The Wedding Of

Arif & MJ

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i :

Tamu Undangan

The Wedding of

Arif & MJ

26 Oktober 2024

A

M

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

( Q.S. Ar-Rum: 21 )

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan
makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Tanpa mengurangi rasa hormat, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara pernikahan kami :

M. Arif Prianggono

Putra Kedua dari
Bapak Pribadi (Alm)
& Ibu Siti Rumiyah

&

Miftakhul Jannah

Putri Pertama dari
Bapak Hariyono
& Ibu Siti Laila

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu

0

Oktober

2024

Pukul 09.00 WIB

Bertempat di
Kediaman Mempelai Wanita

Resepsi

Sabtu

0

Oktober

2024

Pukul 18.00 - 20.30 WIB

Bertempat di
Kediaman Mempelai Wanita
Jln. Jatisari No. 20 RT 02/RW 06,
Pepelegi, Waru, Sidoarjo

Love Story

Awal Pertemuan

(POV MJ) : Pertemuan pertama sekaligus perkenalan pada akhir tahun 2022, Arif datang bersama mas Rudi (sepupunya Arif) yang kebetulan teman dari ayahku. Dengan kata lain, Ayah ku dan Mas Rudi adalah duo mak comblang kami, MasyaAllah.. thank you~ (^o^ ).

Our step

28 Desember 2022, Arif pertama kali mengirim teks whatsapp ke MJ. Itulah awal kami bertukar chat dan ngobrol untuk memahami satu sama lain. Letting our feelings grow and flow naturally without any status, slowly but surely memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Lamaran

18 Februari 2024, Beberapa minggu setelah peringatan 1 tahun meninggalnya Ayah Arif (Alm. Bpk Pribadi), Engagement sederhana dilangsungkan dengan tujuan mengikat hubungan sekaligus menentukan kesepakatan tanggal pernikahan antara kedua belah pihak keluarga.

Konfirmasi Kehadiran

Your Wish

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BCA-1.png
No. Rekening : 465 053 1898
An. Miftakhul Jannah
ALAMAT PENGIRIMAN KADO

Miftakhul Jannah 081330020076
Jl. Jatisari No. 20D, RT 02/RW 06,
Pepelegi, Waru, Sidoarjo
Salin Alamat

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/ Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restunya, kami ucapkan terima kasih.

Arif & MJ

error: Content is protected !!